Semua Tentang Kita



Saat ku duduk termenung sendirian, dibawah pohon yang rindang. Teringat saat canda dan tawa terlontarkan ditempat ini. Bangku ini masih duduk diam menanti kita kembali bersendagurau.Setia, walau musim silih berganti.
Ketika semuanya menjadi gelap dan tak tersentuh, aku menyadari ada satu hal yang terlewatkan saat itu. Sekian lama kita bersama, tak kunjung jua kusadari. Hal yang selalu terpikir saat semuanya akan berakhir adalah kenangan dimana kita selalu bersama walau badai menerpa.

Aku selalu berharap semua ini takkan berakhir. Aku tak ingin meninggalkanmu bersama kepahita. Karena kenangan ini begitu berharga, aku tak ingin menjadi tak tersentuh dan terhindar dari kilauan bulan. Kisah kita yang penuh makna, akan selalu kukenang kawan :)

Teringat disaat semua mulai meninggalkanku, dan kalian tetap berada disampingku. Membantuku untuk berdiri disaatku jatuh, menahanku dan membantuku untuk mulai berjalan kembali. Kalian mengajarkanku semua tentang kehidupan. Aku mulai meneteskan air mata saat aku tersesat, dan kalian tetap datang untuk menuntunku keluar dari jalan yang tidak seharusnya kulalui. Menghapus air mata dan ketakutanku, dan membawaku dengan penuh kehangatan. Aku takkan melupkan semua tentang kita. Bagiku semua itu sangatlah berharga, melebihi apapun.

Setelah kusadari, aku mulai mengetuk pintu ketingkat sejantunya. Beranjak dari keseharianku yang perlahan mulai tertata rapi dan hampir penuh. Aku tak ingin meninggalkan semua kenangan tentang kita, aku takut jika Tuhan memisahkan kita. Aku takut jika kita saling melupakan. Namun aku percaya, kalian tidak akan seperti itu.

Semua yang pernah kulalui bersama kedua sahabatku yang bernama Tyas dan Lintang, seperti permata yang mulai digali dan mulai bersinar. Aku takkan menyesal jika kelak kita berpisah. Aku bersyukur pernah menjadi salah satu bagian dari kenangan mereka. Tak peduli saat kita diterpa angin lewat, tetap saja kami akan kembali.
Terimakasih sahabat, semua tentang kita takkan kulupakan. Kalian memberi warna baru dalam hidupku.
Sahabat sejati adalah sahabat yang takkan meninggalkanmu walu terpaut jarak, mereka akan selalu ada.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Pageviews

Time

Buku Tamu

Doctor Who Seal of Rassilon